SMS Tausyiah (Jilid I) : Menyuarakan kebenaran, mempererat persaudaraan…

Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Assalamu’alaikum …

Ikhwah fillah, salah satu tonggak keberhasilan dakwah adalah eratnya ukhuwah antara sesama mujahid/ah. Nah, di zaman informasi seperi sekarang ini mempererat ukhuwah bisa dilakukan dengan banyak jalan, salah satunya yang hemat & praktis ya via SMS. Nah, hal ini pulalah yang mendorong aye untuk men-share sebagian koleksi SMS tausyiah yang aye punya (baik yang dikirim ke aye ataupun yang aye buat sendiri atau aye kutip dari Al Quran, Hadits maupun orang lain) buat antum/na sekalian. Semoga bermanfaat yak …

O ya, jilid II-nya segera menyusul

 

Wassalamu’alaikum …

Continue reading

Advertisements

The Opening …

Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Assalamu’alaikum …

Ba’da tahmid wa shalawat …

Fiuh!!! akhirnya sigua bikin blog juga setelah sekian lama menanti ^^.
Sebenernya kenapa aye bikin blog? Apakah karena latah ikut-ikutan orang? Ataukah hanya sekedar membuat diri menjadi lebih eksis di dunia maya? Atau hanya iseng-iseng aja? Yah, sebenernya asumsi-asumsi di atas adalah efek samping aja (insya ALLAH ni ga dusta.hehe).. Yo kita telisik firmanNYA di surah ali Imran ayat 104 :

Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung.

Nah sekarang jadi clear kan? Tentu aja tujuan utamanya ya ingin menunaikan tugas hamba untuk beribadah, menjalankan fungsi sebagai khalifah, memainkan peran untuk menjalankan amanah ALLAH dengan tujuan ridhoNYA semata. Salah satunya adalah tugas dakwah yang disebutkan pada ayat di atas…
Harapan aye pribadi semoga blog ini dapat bermanfaat bagi pihak2 yang merasa bahwa menegakkan diin Islam dengan berbagai macam cara (wots, jangan protes dulu, baca lanjutan kalimatnya.heee) yang sesuai syariat ALLAH dan contoh Rasulullah SAW adalah kebutuhan (bukan cuma kewajiban om…) bagi manusia. Semoga konten-konten dalam blog ini mampu membantu antum/na semua dalam mengarungi dinamika hidup ini. Untuk segala kekurangan dan kesalahan yang aye lakukan, sangat diharapkan masukan dan saran (bukan kritik soalnya banyak kritik yang nyatanya ga ngebangun.heee) dari antum/na sekalian demi keberlanjutan dakwah ini (maklum, aye baru belajar nge-post). Sebagai penutup izinkan aye kutip firman ALLAH surah An Nahl ayat 36.

Dan sungguhnya kami Telah mengutus Rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): “Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu”, Maka di antara umat itu ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan ada pula di antaranya orang-orang yang Telah pasti kesesatan baginya. Maka berjalanlah kamu dimuka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul).

Yang benar hanyalah dari ALLAH, yang salah adalah kekhilafan aye semata…


“Karena yang haq tidak sama dengan yang bathil…“

Wassalamu’alaikum …